Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Brandon Baker Sports News

Sports News Daily Such Like Football, Soccer, Basketball And Other Sports By Brandon Baker

Argentina Pantang Bergantung Pada Messi Selamanya

Lionel Messi

Timnas Argentina saat ini jelas memiliki banyak striker dengan kualitas dunia. Sangat wajar jika sang pelatih meminta agara Argentina tidak selalu berharap dengan kemampuan dari Lionel Messi saja.

Wacana tersebut dikatakan oleh Bauza setelah Argentina berhasil menang tipis 1-0 dari Chile dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini yang berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Jumat (24/3/2017) pagi WIB tadi.

Gol tunggal kemenangan dari Argentina atas Chile dicetak oleh Messi ketika menit ke-16 lewat tendangan penalti setelah terjadinya pelanggaran Jose Fuenzalida kepada Angel Di Mari. Setelah itu praktis tidak ada satu gol lagipun yang tercipta di laga tersebut.

Kemenangan tipis itu terbilang kurang memuaskan karena Argentina berhasil membuat dua peluang on target dari delapan percobaan. Padahal Bauza memainkan banyak pemain bagus seperti Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Sergio Aguero, dan Messi di lini depan dari Argentina.

"Saya rasa tim ini tidak bergantung pada Messi," ujar Bauza seperti dikutip  Bradon Baker Sport.

"Saya rasa dia bermain bagus. Masih banyak waktu untuk bekerja, kami akan lebih baik," sambungnya.

Kemenangan tipis ini berhasil membawa Argentina merangkak ke posisi tiga klasemen dengan raihan 22 poin dari hasil laga 13 kali. Posisi Argentina masih dibawah Brasil dan Uruguay. Laga Argentina berikutnya pada 28 Maret nanti berhadapan dengan Bolivia.

"Saya sangat senang karena kami memenangi laga seperti yang kami bayangkan."

"Menurut saya, tim bermain dengan hebat melawan tim kuat seperti Chile," tutupnya.
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post