Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Brandon Baker Sports News

Sports News Daily Such Like Football, Soccer, Basketball And Other Sports By Brandon Baker

Perbedaan Permainan Dengan Olahraga

permainan dan olahraga

Bahasa Inggris adalah bahasa yang lucu; karakteristiknya yang kompleks, struktur dan penggunaannya masih dapat menimbulkan pertanyaan bahkan bagi penutur bahasa yang lancar.

"Apa definisi game"? Atau lebih baik lagi, "apa perbedaan antara permainan dan olahraga"? adalah pertanyaan yang mungkin tidak pernah kami temukan jawabannya. Sementara kegiatan seperti kriket, tenis, bola basket atau baseball dapat disebut permainan dan olahraga, menunggang kuda dan berburu tidak bisa hanya disebut 'permainan'; istilah 'olahraga' lebih cocok untuk mereka.

Banyak kamus dan tesauri mengonfirmasi bahwa kedua kata tersebut adalah sinonim walaupun awalnya istilah 'olahraga' mungkin awalnya digunakan untuk menggambarkan suatu kegiatan yang berarti berbagai tingkat aktivitas fisik. Permainan dan olahraga adalah hiburan dan juga kontes, antara individu atau kelompok, tetapi istilah 'permainan' digunakan sebagian besar dalam konteks umum untuk memasukkan kegiatan yang membutuhkan kecakapan fisik, kemampuan mental, dan keterampilan lainnya yang disesuaikan. Beberapa dekade terakhir telah memperluas penggunaan istilah ini untuk menunjukkan banyak kegiatan - permainan kartu, permainan anak-anak, permainan online, permainan papan, permainan kertas, permainan ruang tamu dan banyak lainnya yang kadang-kadang didasarkan pada kegiatan olahraga seperti kriket, tenis, baseball, lintasan dan acara lapangan dll.

Namun, pendapat yang lebih besar adalah bahwa meskipun permainan dapat menjadi olahraga dan sebaliknya, penggunaan istilah 'olahraga' tampaknya mendefinisikan bahwa itu adalah kegiatan yang melibatkan energi pitting, keterampilan dan kecerdasan terhadap individu lain atau tim dengan tujuan akhir dari kemenangan. Sebuah permainan dapat di sisi lain, juga dimainkan sebagai kegiatan rekreasi. Dalam konteks modern, olahraga juga dapat berupa karier atau profesi penuh waktu - mis. kriket, tenis, baseball, bulu tangkis dll. tidak seperti permainan kartu dan permainan online.

Game telah menjadi bagian intrinsik dari budaya dan evolusi manusia; telah hadir dalam budaya sejak 2600 SM dan merupakan bagian universal dari pengalaman manusia. Tidak ada masyarakat di masa lalu yang tidak memiliki permainan dan olahraga. Secara historis, peradaban Yunani kuno membawa konsep permainan dan olahraga ke permainan yang lebih luas dan kita bahkan hari ini merayakan Olimpiade di tingkat global.

Definisi 'permainan'

Pada akhir abad ke-19, filsuf akademik Austria-Inggris, Ludwig Wittgenstein dari keturunan Austria-Inggris adalah filsuf akademis pertama yang memberanikan definisi untuk istilah 'permainan'. Keahlian Wittgenstein adalah 'logika' dan dia mengerjakan beberapa teori dalam filsafat bahasa, matematika, dan pikiran. Argumennya adalah bahwa 'elemen' yang mengatur permainan seperti metode permainan, aturan dan kompetisi gagal memberikan definisi yang memadai untuk apa permainan itu. Dia menyimpulkan bahwa 'permainan' atau 'permainan' berlaku untuk berbagai kegiatan yang begitu berbeda dan membosankan hampir tidak ada kemiripan satu sama lain. Selama bertahun-tahun, banyak orang lain menyuarakan pandangan yang berbeda tetapi pandangan universal yang dipegang saat ini adalah pandangan Bernard Suits. Setelan permainan didefinisikan sebagai 'kegiatan yang terlibat untuk menghasilkan hasil yang spesifik, hanya menggunakan metode yang ditentukan oleh aturan khusus'. Dengan demikian, argumen bahwa 'metode yang ditetapkan oleh aturan khusus' lebih terbatas dalam ruang lingkup dengan tidak adanya aturan dan satu-satunya alasan untuk menerima pembatasan ini adalah untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut dapat dilakukan, memenangkan hari dan dilihat hari ini sebagai definisi yang diterima secara luas.

Game adalah bentuk permainan di mana ada struktur dan ada aturan; itu terutama kegiatan yang dilakukan untuk kesenangan dan rekreasi dan kadang-kadang sebagai alat pendidikan. 'Game' berbeda dari 'olahraga' yang dapat memberikan imbalan. Tetapi perbedaannya tumpang tindih dan tidak selalu jelas.

Permainan biasanya melibatkan stimulasi fisik dan mental dan komponen kuncinya adalah:

• Tujuan
• Aturan
• Tantangan
• Interaksi

Selain itu, sebagian besar permainan membantu dalam pengembangan keterampilan praktis dan berfungsi sebagai bentuk latihan dan stimulasi. Mereka melambangkan fitur unik dari aktivitas manusia dan meskipun aspek kesenangannya dominan, mereka juga menanamkan dalam diri kita sifat-sifat positif seperti disiplin, kerja sama, kerja tim, dan semangat kebebasan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perbedaan antara Permainan dengan Olaharga lebih lengkap dan jelas, silakan kunjungi situs web kami di Jayaplay.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post