Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Brandon Baker Sports News

Sports News Daily Such Like Football, Soccer, Basketball And Other Sports By Brandon Baker

Fellaini Berpisah Dengan MU Menuju Liga Super China

maroune-fellaini

Marouane Fellaini resmi berpisah dan mengakhiri kariernya bermain di Premier League bersama dengan Manchester United. Gelandang asal Belgia itu sudah dipastikan hijrah ke Liga Super China bergabung bersama Shandong Luneng.

Pihak MU sendiri sudah mengkonfirmasi terkait hengkangnya Fellaini dan kabarnya nilai transfer dari Fellaini ke Shandong sebesar 10 juta Pounds. Fellaini sendiri saat ini sudah menuju ke Shandong.

"Fellaini telah menyelesaikan kesepakatan untuk pindah ke China," tulis MU di akun instagram mereka.

"Terima kasih untuk segalanya, Marouane (Fellaini), Kami harap semua mendapatkan yang terbaik di masa mendatang."

Setidaknya ada lima setengah musim Fellaini bermain bersama dengan Manchester United sejak didatangkan dari Everton pada musim panas 2013 ketika MU ditangani oleh David Moyes.

Bersama Manchester UNited, Fellaini kerap menjadi pemain pembeda untuk setan merah kerana selalu mencetak gol-gol penting. Total setidaknya ada 22 gol dicetak Fellaini untuk MU dari 177 laga di semua ajang Kompetisi. Torehan Fellaini untuk MU dengan berhasil meraih satu gelar Liga Europa, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Pemain yang masih memiliki darah Maroko itu sebelumnya juga sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United sampai dengan 2020 nanti. Namun karena faktor kurang mendapatkan jatah tampil bermain membuat Fellaini lebih memilih untuk hengkang sejak MU ditangani oleh caretaker musim ini yaitu Ole Gunnar Solkjaer.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post