Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Brandon Baker Sports News

Sports News Daily Such Like Football, Soccer, Basketball And Other Sports By Brandon Baker

Arsenal Unggul 2-0 Dari Hull City Lewat Dua gol Sanchez

Arsenal

Arsenal berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-25 menjamu Hull City dengan skor 2-0 lewat dua gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Menjamu Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, Arsenal tercatat membuat banyak peluang dengan 14 percobaan dan lima tendangan yang berhasil on target walaupun untuk ball possesion hanya 48% seperti yang tercatat oleh BrandonBaker.

Hull City tercatat unggul dalam ball possesion dengan 52% berhasil membuat delapan percobaan dengan empat yang berhasil mengarah ke gawang Arsenal. Sayanngya Hull City harus bermain dengan hanya 10 pemain ketika laga memasuki masa injury time.

Arsenal berhasil memastikan keunggulan dengan atas Hull City lewat gol pembuka dari Sanchez. Walaupun gol pertama Sanchez memang beberbau sedikit kontroversial karena dinilai mengunakan tangannnya. Sedangkan gol kedua dari Sanchez dicetaknya lewat titik penalti.

Kemenangan dan tambahan tiga poin ini membawa Arsenal meraih 50 poin dari hasil 15 laga kemenangan dan lima kali imbang. Posisi Arsenal saat ini diperingkat ke-3 klasemen sementara Premier League.

Untuk Hull City masih berjuang di zona degradasi di posisi ke-18 dengan raihan 20 poin saja. Sejauh ini Hull City sudah menelan 15 kali kekalahan.

Susunan pemain Kedua Tim Di Laga tersebut:

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs; Oxlade-Chamberlain (Lucas Perez 85'), Coquelin; Walcott (Elneny 69'), Ozil, Iwobi (Welbeck 82'); Sanchez

Hull: Jakupovic; Elabdellaoui (Elmohamady 66'), Ranocchia, Maguire, Robertson; Huddlestone (Diomande 78'), N'Diaye; Markovic, Clucas, Grosicki (Goebel 60'); Niasse
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post